FISIP Unsoed Dipercaya FISIP UPN Veteran Jakarta Menjadi Tujuan Benchmarking

Rekognisi dari Lembaga atau Universitas lain adalah salah satu cara untuk meningkatkan kinerja dan membuat FISIP Unsoed terus berkarya lebih baik. Untuk itu setiap kehadiran dari universitas atau lembaga lain ke FISIP justru menjadikan cermin untuk memperbaiki kondisi internal lembaga. Pada tanggal 20 Juni 2024, FISIP menerima kunjungan bench marking dari FISIP Universitas Pembangunan Nasional Jakarta yaitu Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Fitria Ayuningtyas, M.Si,, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Anwar Ilmar, S.Sos, M.IP dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni  Musa Maliki, Ph.D. 

Tujuan benchmarking adalah berdiskusi tentang praktek baik pelaksanaan MBKM di FISIP dan bagaimana cara FISIP meningkatkan prestasi mahasiswa baik pada level nasional maupun internasional. Pada hari  yang sama  juga ditandatangi Perjanjian Kerjasama (PKS) FISIP Unsoed dengan FISIP Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya dalam pelaksanaan MBKM yang ditandatangani oleh Dekan FISIP Unsoed Dr. Wahyuningrat.

Kegiatan PKS  dilanjutkan dengan diskusi dengan  para wakil dekan di FISIP, seluruh ketua jurusan di FISIP, koordinator Program Studi Sarjana dan Magister. Pada era saat ini kolaborasi adalah kunci, diharapkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan dengan Perguruan tinggi lain tersebut dapat semakin memperkuat rekognisi FISIP Unsoed pada level nasional dan internasional.

Salam FISIP! Salam solidaritas!