Kuliah Umum Prof. Gumilar Rusliwa Soemantri: Membumikan Teori Sosiologi untuk Mengatasi Masalah Sosial di Indonesia.

Kuliah umum yang diselenggarakan Jurusan Sosiologi pada Hari Senin, 12 November 2018, bertempat di Gedung J Lantai 2 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Tema yang diangkat adalah “Membumikan Teori Sosiologi untuk mengatasi masalah sosial di Indonesia” dengan menghadirkan Prof. Gumilar Rusliwa Soemantri dari Universitas Indonesia sebagai salah satu bentuk komitmen Jurusan Sosiologi untuk senantiasa meningkatkan kualitas pembelajaran.Prof. Gumilar Rusliwa Soemantri, dalam memaparkan kuliah umum juga sekaligus memotivasi mahasiswa dalam mengungkapkan berbagai masalah sosial yang ada di Indonesia menggunakan Teori Sosiologi sebagai pisau analisisnya dan tentu saja menggunakan metode penelitian yang sesuai dan tepat, ungkap mantan Rektor Universitas Indonesia ini.

Dra. Tyas Retno Wulan, selaku Ketua Jurusan Sosiologi memberikan apresiasi atas antusias Mahasiswa S1 Sosiologi mengikuti kuliah umum ini, semoga kuliah umum ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh mahasiswa sehingga ada peningkatan kualitas pembelajaran. Selain itu, diharapkan dengan adanya kuliah umum ini dapat memotivasi mahasiswa dalam meningkatkan kualitas analisisnya dalam membedah masalah-masalah sosial yang ada di Indonesia.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al