FISIP Meraih Juara 1 Kategori Stand Terbaik UNSOED EXPO 2019

Dalam rangka kegiatan Dies Natalies Universitas Jenderal Soedirman yang ke-56, diadakan kembali UNSOED EXPO yang merupakan pameran produk inovasi, promosi edukasi, serta berbagai lomba dengan tema “Mencipta Generasi Unggul 4.0 Melalui Inovasi IPTEK”. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10-13 Oktober di Graha Widyatama UNSOED.

FISIP ikut berpartisipasi dengan memamerkan hasil penelitian dan publikasi dosen, baik berupa buku maupun Jurnal Ilmiah dan Prosiding. Selain itu yang paling banyak menarik perhatian pengunjung adalah adanya Studio Mini FISIP TV yang disiarkan secara langsung (streaming) di channel Youtube. Di FISIP TV setiap hari selama pameran diadakan berbagai macam acara liputan mengenai kegiatan FISIP, serta talkshow dengan pengurus Jurusan-jurusan yang ada FISIP untuk menjelaskan aktivitas akademik masing-masing Jurusan. Selain itu juga diadakan talkshow dengan perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) serta dengan Unit Kegiatan Mahasiswa.

Di akhir acara UNSOED EXPO, diumumkan pemenang berbagai macam lomba, dan salah satu dosen FISIP, yaitu Triana Ahdiati dari Jurusan Politik berhasil meraih Juara Dua Lomba Tembang Kenangan. Yang lebih membanggakan lagi adalah untuk gelaran UNSOED EXPO kali ini, Stand FISIP berhasil meraih Juara Satu Kategori Stand Terbaik. Piala diserahkan langsung oleh Rektor UNSOED, Prof. Suwarto kepada Dekan FISIP, Dr. Jarot Santoso.

Maju terus, Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah..FISIP, YES!

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al