FISIP Juara I MTQ Mahasiswa Tingkat Unsoed 2017

Tiga mahasiswa FISIP kembali meraih prestasi di bidang keagamaan melalui MTQ Mahasiswa Tingkat Unsoed dengan meraih Juara I Kategori 5 Juz Hifdzul Quran, Juara II Kategori 10 Juz Hifdzul Quran dan Juara I Kategori Debat Kandungan Alqur’an dalam Bahasa Ingggris. Kedua kategori tersebut di raih oleh Muhammad Hafidzin (Jurusan Sosiologi) dan Juara I Kategori Debat Kandungan Al Quran dalam Bahasa Inggris di raih oleh Rima Widyasari dan Ayu Kusumaning Dewi (Jurusan Hubungan internasional).

Wakil Dekan bidang Akademik dan Alumni FISIP Unsoed, Ahmad Sabiq, S.IP. MA., yang turut mendampingi kafilah MTQ dari FISIP menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian prestasi mahasiswa FISIP dalam ajang MTQ kali ini. Mahasiswa FISIP telah membuktikan prestasinya bukan hanya dalam bidang akademik dan seni, namun juga di bidang keagamaan. Sebuah tantangan besar untuk kategori Debat Kandungan Alqur’an dalam bahasa Inggris, karena peserta dituntut memiliki pemahaman Alqur’an dan penguasaan Bahasa Inggris yang baik. Diharapkan, delegsi FISIP yang akan mewakili Unsoed, dapat membawa nama harum Unsoed pada MTQ Mahasiswa tingkat nasional di Malang pertengahan tahun ini.


FISIP UNSOED, Maju Terus Pantang Menyerah….. !

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al