Dr. Ali Rokhman Ikuti Forum Dekan Fisip se-Indonesia di Bangka Belitung

Forum Dekan Fisip se-Indonesia menyelenggarakan Seminar Nasional di Hotel Soll Marina Pangkal Pinang Bangka Belitung, 2 – 4   September 2016. Seminar bertajuk ‘Kontekstualisasi Ilmu Sosial Politik dalam Pengembangan Kualitas Demokrasi dan Pluralisme di Indonesia : posisi, Peluang dan Tantangan’ dihadiri sejumlah 36 delegasi Dekan Fisip Perguruan Tinggi Negeri. Dekan Fisip Unsoed Dr. Ali Rokhman berkenan menghadiri kegiatan ini bersama Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ahmad Sabiq, MA.

Dekan Fisip Unsoed menuturkan bahwa Semnas ini dihadiri oleh Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno sebagai Keynote Speaker. Mantan Dekan Fisip UGM ini menekankan kontekstualisasi ilmu sosial dalam peningkatan kualitas kehidupan berbangsa dan bernegara. Betapa banyak inovasi dan teknologi tepat guna yang diciptakan anak bangsa, namun belum teraplikasikan dengan baik. Disinilah urgensi ilmu sosial sebagai bridging pemberdayaan masyarakat sekaligus mengangkat harkat martabat manusia Indonesia, tutur Dr. Ali Rokhman.   

Kesempatan ini digunakan Dekan Fisip Unsoed untuk mempromosikan kegiatan Seminar Nasional Call for papers dalam rangka dies natalis Fisip Unsoed yang ke-32, Nopember tahun ini.  ‘Alhamdulillah mendapat sambutan positif dari para Dekan Fisip PTN, dan semoga ulang tahun Fisip Unsoed semakin meriah dengan kehadiran jejaring Forum Dekan se-Indonesia’ lanjutnya.

FISIP UNSOED, Maju Terus Pantang Menyerah !

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al