Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Tendik FISIP ikuti Pelatihan Motivasi Kinerja


Pelatihan Motivasi Peningkatan Kinerja bagi Tenaga Kependidikan (Tendik) FISIP Unsoed Sabtu, 9 Desember 2017 di Red Chili Resto Purwokerto. Hadir dalam pelatihan ini Kepala Tata usaha, Para Kasubbag dan Staf Administrasi. Dekan FISIP unsoed dalam sambutannya menyampikan bahwa dalam pelatihan ini mengharap kepada para Tenaga Kependidikan untuk bisa mengikuti sampai selesai agar dapat menambah wawasan dan nantinya mendapatkan motifasi dalam bekerja.  

Dr. Muslih Faozanudin, M.Sc selaku Wakil Dekan II FISIP turut menjadi pembicara dalam pelatihan ini. Sebelum memberikan paparannya beliau mengajak para peserta untuk menirukan goyang ala beliau yang di beri nama “Goyang Miring Miring.... Jebule Asik Uwak Wakwau Wakwau” para peserta begitu antusias. Beliau memberikan paparan yang menarik tentang kerja itu harus ikhlas dulu baru akan membuahkan hasil dan focus dalam bekerja yang di ibaratkan dalam perlombaan katak kecil naik menara, dari beberapa katak kecil banyak yang berjatuhan dalam menaiki menara, tetapi ada satu yang bisa berhasil menaiki tangga, mengapa katak kecil itu bisa menaiki menara ternyata katak kecil itu mempunyai tujuan dan fokus tanpa mendengar dari omongan kawan –kawan katak kecil itu.  Dr. Muslih menegaskan, bahwa dalam bekerja harus Fokus dan memperbaiki diri secara konsisten, baru bisa tetap eksis dan sukses.
 
Pembicara selanjutnya Dr. Ugung Dwi Ario Wibowo akademisi UMP sekaligus Ketua II Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) cabang Banyumas Raya. Paparan beliau adalah tantangan diera digital global. Bahwa Era digital (globalisasi) adalah suatu fenomena khusus dalam peradaban manusia yang bergerak terus dalam masyarakat global dan merupakan bagian dari proses manusia global itu. Kehadiran teknologi informasi dan teknologi komunikasi mempercepat akselerasi proses globalisasi ini.menurut beliau kehadiran teknologi informasi dan teknologi komunikasi membuat layanan semakin cepat tetapi perlu adanya sumber daya manusia yang memadai, dan dituntut untuk bisa menyesuaikan diri. Dr. Muslih menambahkan Sebelum acara di tutup bahwa Tenaga Kependidikan di tuntut untuk menjadi pekerja keras, kerja cerdas, kerja selaras , kerja tuntas dan yang pasti kerja ikhlas agar semua pekerjaan berjalan dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing.



Fisip Unsoed, Maju Terus Pantang Menyerah !
 

You are here