Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Mahasiswa Fisip Unsoed Juara 2 Kompetisi Tenis Meja Tingkat Jawa Tengah & DIY

Tim Tenis Meja Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman berhasil meraih juara 2 dalam Kompetisi Tenis Meja Economics Sport Competitions ( ESC ) Tingkat Jawa Tengah & DIY tahun 2018. Acara yang diselenggarakan oleh UKM Olahraga Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman berlangsung selama 2 hari pada tanggal 20-21 November 2018 di Komplek GOR Satria Purwokerto - Banyumas.

Perwakilan Mahasiswa Fisip Unsoed yang maju dalam ajang Kompetisi Tenis Meja ESC 2018 ini adalah Ekatjipta Ekadipta (Ilmu Komunikasi), Subagja Al Buysra Basnur (Ilmu Politik), Haliza Fauziah (Administrasi Negara) dan Temmy Dwi Mahendra serta Gugun Wardiono (Ilmu Politik) selaku Official Tim. Kompetisi yang diikuti sebanyak 8 tim dari berbagai perguruan tinggi yang ada di wilayah Jawa Tengah & DIY ini merupakan ajang tahunan yang telah menjadi ajang positif bagi mahasiswa se-Jawa Tengah untuk menunjukan kemampuan terbaiknya dalam ajang olahraga khususnya Tenis Meja.

 Kompetisi Tenis Meja ESC 2018 se-Jawa Tengah & DIY ini juga menjadi sarana untuk pengembangan diri, meningkatkan kepercayaan diri, serta sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa dan perguruan tinggi. Peningkatan kepercayaan diri baik secara pengalaman maupun mental sangat diperlukan bagi para atlit agar kedepannya bisa terus meraih prestasi untuk Fisip tercinta.

You are here