Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Komunikasi Fisip Unsoed Menjadi Ajang Destinasi Studi Banding Program D3 Komunikasi IPB

Bertempat di Aula Fisip, Jurusan Ilmu Komunikasi menerima tamu, rombongan civitas akademika Program Diploma Komunikasi IPB Bogor, Senin 16 januari 2017. Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi beserta, sekretaris dan beberapa Dosen berkenan menerima rombongan terdiri dari 268 mahasiswa dan 10 Dosen yang dipimpin oleh Willy Bachtiar, S.IKom, M.IKom.

Willy Bachtiar memaparkan bahwa kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan field trip, studi banding dan media visit. Diikuti oleh seluruh angkatan 52 beserta pembimbing pada program Keahlian Diploma Komunikasi Institut Pertanian Bogor. Studi banding dengan S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unsoed berkaitan dengan pengayaan wawasan mahasiswa serta memupuk jejaring akademisi maupun mahasiswanya.

Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Dr. Agoeng Norgroho mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi kehadiran rombongan program diploma keahlian komunikasi IPB. Beliau menyampaikan informasi berkaitan dengan seluk beluk program S1 Ilmu Komunikasi dan program S2 Magister Ilmu Komunikasi. Proses pembelajaran dalam program S1 telah dilengkapi dengan beberapa laboratorium Komunikasi, seperti Lab. Radio, lab. Televisi, lab photografi dan lab grafis.

Secara detail Ketua Laboratorium Dr. Edi Santoso menerangkan banyak hal tentang aktifitas laboratorium, termasuk menawarkan semoga ada lulusan program keahlian komunikasi IPB yang berkenan menjadi Laboran pada Lab. Komunikasi Fisip Unsoed. Mahasiswa IPB sangat antusias mengikuti studi banding ini, sebagian aktif menanyakan perkuliahan, kegiatan praktikum laboratorium hingga kegiatan mahasiswa berkaitan dengan bidang keilmuan.

Komunikasi Fisip Unsoed, Maju Terus Pantang Menyerah !
 

You are here