Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

FISIP Unsoed Sambut Tahun 2017 dengan Perbaikan Layanan

Libur semester merupakan moment yang tepat untuk berkumpul dan bertukar pendapat antara pimpinan fakultas dengan staf baik dosen maupun tenaga kependidikan. Bertempat di Aula FISIP Unsoed, moment ini dimanfaatkan oleh Dekanat FISIP Unsoed untuk melaksanakan koordinasi dengan para ketua jurusan dan dosen FISIP Unsoed. Tepatnya Selasa (21/02), dekanat FISIP Unsoed menyelenggarakan sosialisasi tentang Aplikasi e-office, Sarana Prasarana perkuliahan serta pelayanan akademik yang ada di FISIP Unsoed.

Dekan FISIP Dr. Ali Rokhman sangat mengapresiasi diselenggarakannya acara ini, karena jarang sekali moment berkumpulnya dekanat denga para dosen dengan lengkap. Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan bahwa aplikasi e-office dapat digunakan para dosen untuk mengajukan secara langsung surat tugas secara online tanpa harus menunggu sampai berhari-hari. Aplikasi ini juga dapat secara otomatis membuat surat keputusan mengajar bagi dosen sesuai dengan mata kuliah yang diampu dalam setiap semester.

Selanjutnya, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Joko Santoso, M.Si menyampaikan tentang layanan akademik yang ada di FISIP mulai dari persiapan perkuliahan, proses perkuliahan, sampai dengan unggah nilai, sampai saat ini sudah mencapai 100%. Beliau juga berharap kepada ketua jurusan dan dosen untuk selalu berkoordinasi mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan bidang akademik, agar layanan kepada mahasiswa dapat berlangsung cepat, tepat, akurat dan efisien. Sedangkan Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian FISIP Dr. Muslih Faozanudin, M.Sc meyampaikan sarana prasarana yang ada di FISIP Unsoed mulai dari sarana perkuliahan dan laboratorium mulai tahun ini dilakukan penataan ulang, dengn nomenklatur sesuai dengan pedoman yang dilakukan oleh pengelola Barang Milik Negara. Beliau juga menyampaikan tentang  tata cara penyusunan Beban Kerja Dosen (BKD) yang saat ini masih mengacu pada Aplikasi yang diberikan oleh LP3M Universitas Jenderal Soedirman.

Moment ini di manfaatkan para ketua jurusan dan dosen untuk berdiskusi tentang penggunaan aplikasi e-office dan mempraktekan langsung untuk pembuatan surat tugas dosen,seperti surat tugas untuk pelaksanaan penelitan dan pengabdian kepada masyarakat maupun surat tugas lainnya

Fisip Unsoed, Maju Terus Pantang Menyerah.....!

You are here