Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Novita Nurgaeni Terpilih Sebagai Hulubalang UKM Rhizome FISIP Unsoed 2017 - 2018

Kepengurusan UKM Rhizome FISIP Universitas Jenderal Soedirman periode 2016-2017 telah berakhir. Dengan mengambil tempat di Balai Desa Karanggintung Sumbang, Jum'at - Sabtu (12 - 13 Mei), diselenggarakan musyawarah anggota UKM Rhizome. Musyawarah anggota merupakan kekuasaan tertinggi dalam organisasi UKM Rhizome FISIP Unsoed. UKM Rhizome merupakan UKM yang membidangi riset dan kajian ilmiah mahasiswa serta menjadi induk dari Lingkar Kajian Banyumas (LKB), yang terus melakukan kajian tentang pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi di GUnung Slamet, yang hingga kini masih bermasalah.

Agenda musyawarah anggota kali ini, adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus, revisi Anggaran Dasar, Anggaran Rumah tangga (AD/ART),penetapan Tata Kerja Organisasi (TKO) dan Garis-Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) serta memilih Hulubalang (Ketua) untuk kepengurusan periode selanjutnya. Hadil dalam acara musyawarah anggota ini Wakil dekan Bidang III Ahmad Sabiq, S.IP.,MA  yang juga pernah menjadi pembina UKM Rhizome.

Hasil musyawarah anggota UKM Rhizome kali ini adalah diterimanya Laporan Pertanggungjawaban pengurus UKM Rhizome periode sebelumnya dengan beberapa catatan yang menjadi rekomendasi pada penguru selanjutnya. Laporan Pertanggungjawaban meliputi pemaparan program kerja baik yang terlaksana maupun tidak, laporan keuangan dan progras berjalannya organisasi Rhizome. Sedangkan AD/ART UKM Rhizom, tata Kerja Organisasi dan Garis-garis besar haluan organisasi tidak banyak mengalami perubahan. Dengan diterimanya laporan pertanggungjawaban pengurus UKM Rhizome periode 2016-2017 ini, maka berakhirlah kepengurusan yang lalu dan selanjutnya UKM Rhizome memasuki masa kepengurusan yang baru.

Pemilihan Hulubalang baru menjadi agenda terakhir dari rangkaian acara musyawarah anggota. Untuk meneruskan keberlajutan UKM Rhizome Fisip Unsoed yang bergerak di bidang riset dan kajian ilmiah pada periode 2017-2018, Musyawarah Anggota UKM Rhizome memilih dan menyepakati Novita Nurgaeni, mahasiswi dari Jurusan Sosiologi angkatan 2014 sebagai ketua terpilih UKM Rhizome FISIP Unsoed untuk masa kepengurusan 2017-2018.

Maju Terus FISIP Unsoed...Pantang Menyerah.....!!!
 

You are here