Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Makrab Si Anak Siap Sajikan Materi Seni Pertunjukan

‘Buruan daftar’, kata Hadi bersemangat mengajak mahasiswa yang telah berkumpul di stand pendaftaran. Ketua Panitia Makrab ini turut mempromosikan acara yang akan segera digelar pada pertengahan Maret ini. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 3 hingga 7 Maret 2015. Hingga hari Jumat ini peserta yang berminat mengikuti Makrab dan Workshop sejumlah 40 mahasiswa. Hadi memastikan bahwa kegiatan menarik ini akan diadakan di Bumi Perkemahan Kendalisada, Banyumas.

Hadi Prayogo merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2012, mulai semester pertama telah kesengsem dengan teater Si Anak. Karena semenjak Sekolah Menengah  Umum di Lampung, telah akrab dengan seni teater, hingga organisasi di perguruan tinggi yang dicari adalah teater. Seni peran ini telah dirasa sesuai dengan jiwanya. Komunitas teater sangat egaliter, tidak ada dikotomi senior-yunior, yang ada saling berbagi dalam pengetahuan dan pengalaman, tutur Hadi. Maka segera bergabung dengan acara “SAMBEL PETE” (SAMbil BELajar PEntas TEater) yang akan digelar 13-15 Maret 2015.

Kegiatan ini tidak luput dari peran Demang (Ketua) Teater Si Anak, Oky. Mahasiswa Jurusan Sosiologi ini memaparkan bahwa acara ini sengaja mempertemukan anggota baru hingga senior bahkan para alumni akan dihadirkan untuk meramaikan dan berbagi. Tidak kalah penting, panitia juga mengundang seniman  Jogja yaitu Agata dari ISI. Rangkaian “SAMBEL PETE” ini meliputi penulisan naskah, penyutradaran, keaktoran, artistik dan keteateran. Semoga kegiatan ini dapat menyumbang kebangkitan dunia teater Purwokerto, Harap Oky. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi panitia atau contact person Barep 085647606433 dan Zacky 087885098038.

FISIP UNSOED, Maju Terus Pantang Menyerah !

You are here