Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Re-Akreditasi Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP bersama Assesor BAN PT

Bertempat di Ruang Rapat Dekanat Fisip, Kamis 5 Maret 2015 Dekan, para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan/Prodi, Kepala TU, Dosen serta perwakilan mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip menerima kedatangan Tim Assesor BAN PT dalam rangka re-Akreditasi Jurusan Ilmu Komunikasi.  Terdapat dua assesor yaitu Dr. Hj. Rd. Funny Mustikasari Elita (UNPAD) dan Dr. Phil. Hermin Indah Wahyuni (UGM).

Dekan Fisip Dr. Ali Rokhman menyampaikan apresiasi atas kehadiran tim assessor BAN PT. Ungkapan terimaksih dan selamat datang disampaikan Dekan, seiring harapan agar proses reakreditasi dapat berjalan dengan lancar serta mendapatkan nilai akreditasi sebagaimana yang diharapkan. Sedangkan Dr. Hj. Rd. Funny Mustikasari Elita mewakili assessor menyatakan sangat berterimakasih atas sambutan hangat Dekan dan jajarannya. Beliau juga memaparkan bahwa sebelum menuju Fisip, assessor telah meninjau  sarana dan prasarana yang ada sehingga mendapatkan gambaran langsung apa yang tertera di borang dengan realitas yang ada di lapangan.

Dr. Funny menambahkan bahwa Akreditasi suatu program studi di perguruan tinggi, sejatinya adalah komitmen akuntabilitas lembaga penyelenggara pendidikan tersebut dalam rangka penyelenggaraan pendidikan serta mutu lulusan yang dihasilkan. Mengingat bahwa akreditasi periode sebelumnya mendapatkan nilai A, menunjukkan bahwa system belajar mengajar telah tertata dengan sangat baik. Hal ini sangat membantu assessor dalam melakukan verifikasi antar dokumen Borang dengan realisasi dilapangan. Selanjutnya kegiatan di pusatkan diruang jurusan Ilmu Komunikasi. Dr. Hj. Rd. Funny Mustikasari Elita melakukan verifikasi atas dokumen-dokumen Jurusan Ilmu Komunikasi bersama Ketua Jurusan Dr. Toto Sugito dan para Dosen sedangkan Dr. Phil. Hermin Indah Wahyuni melakukan verifikasi atas dokumen-dokumen bersama Dekan Dr. Ali Rokhman dan para Wakil Dekan.

Wakil Rektor I Universitas Jenderal Soedirman Prof. Dr. Ir. Mas Yedi Sumaryadi, M.S berkenan meninjau jalannya proses re-Akreditasi ini. Beliau menyempatkan untuk melihat persiapan Jurusan Ilmu Komunikasi, menyapa para Dosen hingga bercengkerama dengan para assessor BAN PT. Prof Yedi turut berdoa agar proses reakreditasi berjalan sukses dan mendapatkan hasil yang optimal.

FISIP UNSOED, Maju Terus Pantang Menyerah !

You are here