Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

HASH…Meriahkan Dies Fisip UNSOED ke 28

Rangkaian acara Dies Fisip ke 28 Tahun 2013 ini dimeriahkan dengan kegiatan Hash Jalan Sehat. Kegiatan yang diikuti oleh dosen, karyawan dan mahasiswa ini dilaksanakan pada hari Sabtu (2/11) dan mulai start pada pukul 07.00 bertempat di halaman Fisip. Diikuti oleh sekitar 500 peserta, Hash yang mengambil rute ke arah Desa Gewok dan kembali ke Fisip dengan melalui perkampungan, persawahan dan sungai ini berjalan cukup meriah.

Dalam sambutannya Dekan Fisip Dr. Ali Rokhman mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia atas kerja kerasnya, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses bahkan untuk meramaikan acara ini bisa terkumpul 110 hadiah doorprize dan 3 hadiah grandprize. Dr. Ali Rokhman juga menyampaikan, kegiatan hash ini bersifat rekreatif, untuk itu berjalanlah dengan santai karena medan yang akan dilalui cukup jauh dan cukup berat bagi yang belum terbiasa, sehingga bisa membuat kesegaran pada diri kita esok harinya.

Dingan cuaca yang cukup cerah dansedikit panas, peserta cukup antusias mengikutinya dan tidak ada satupun peserta yang pingsan meski berjalan menempuh jarak 8 km. Akhirnya setelah 2 jam perjalanan, satu per satu secara berkelompok peserta mulai memasuki finish di halaman Fisip UNSOED. Untuk menghibur kecapekannya, panitia menyediakan hiburan organ tunggal dengan penyanyi dari peserta Hash itu sendiri. Selanjutnya dilakukan pengundian hadiah doorprize, sebagai pemenang hadiah grandprize adalah Titi Winarti dari sub bagian kepegawaian.


 

You are here