Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Workshop Jurusan Ilmu Politik FISIP Unsoed

Bertempat di Wisma Perhutani, Baturaden Purwokerto, Jurusan Ilmu Politik Fisip mengadakan Workshop. Kegiatan yang merupakan agenda rutin setiap tahun diikuti oleh seluruh staff pengajar Jurusan Ilmu Politik FISIP UNSOED. Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 30 Oktober 2013 sampai 1 November 2013 dan dibuka oleh Dekan FISIP UNSOED Dr. Ali Rokhman, M.Si.

Menurut Ketua Jurusan Ilmu Politik Dr. Sofa Marwah, M.Si., kegiatan rutin tahunan ini diselenggarakan untuk membahas beberapa agenda jurusan diantaranya adalah implementasi kurikulum KKNI, panduan penyusunan skripsi untuk metode penelitian kuantitatif dan kualitatif, evaluasi diri Jurusan Ilmu Politik FISIP UNSOED serta penjaminan mutu Jurusan Ilmu Politik FISIP UNSOED. Dalam sambutannya Dekan mengatakan, dengan diselenggarakannya workshop ini diharapkan akan dihasilkan sebuah dokumen yang dapat dijadikan panduan jaminan mutu pendidikan di Jurusan Ilmu Politik, sejak perencanaan pembelajaran dengan pembuatan SAP dan GBPP, pelaksanaan pembelajaran, hingga evaluasi hasil pembelajaran baik output maupun outcome atau impactnya. Sehingga proses perbaikan dan penyempurnaan proses pembelajaran yang berkualitas akan berjalan terus menerus.

Setelah selesai acara ini diharapkan akan tersusun kurikulum KKNI Jurusan Ilmu Politik yang siap untuk diimplementasikan tahun 2014, dokumen panduan penyusunan skripsi Jurusan Ilmu Politik FISIP UNSOED, dokumen penjaminan mutu Jurusan Ilmu Politik FISIP UNSOED dan pemecahan masalah terkait persoalan studi mahasiswa Jurusan Ilmu Politik FISIP UNSOED. (OCP)
 

You are here