Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Pengaruh Visualisasi Iklan Televisi Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Membeli Produk Wall’s Magnum Classic Di Kalangan Mahasiswa Fisip Unsoed Purwokerto

标题Pengaruh Visualisasi Iklan Televisi Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Membeli Produk Wall’s Magnum Classic Di Kalangan Mahasiswa Fisip Unsoed Purwokerto
Publication TypeStudent Thesis
AuthorsSETYANINGSARI, WIDI TRI
Call NumberKOM.466
PublisherUniversitas Jenderal Soedirman
Place PublishedPurwokerto
Year of Publication2012
Date Published12/2012
Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Visualisasi Iklan Televisi Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Membeli Produk Wall’s Magnum Classic Di Kalangan Mahasiswa Fisip Unsoed Purwokerto”. Penelitian ini menguji secara parsial dan simultan Pengaruh Visualisasi Iklan Televisi dan Word of Mouth terhadap Minat membeli produk Wall’s Magnum Classic di kalangan Mahasiswa FISIP Unsoed Purwokerto.
Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, yaitu untuk melihat seberapa besar/kuat pengaruh Visualisasi Iklan Televisi (X1) dan Word of Mouth (X2) terhadap Minat membeli (Y) produk Wall’s Magnum Classic di kalangan Mahasiswa FISIP Unsoed Purwokerto. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa FISIP Unsoed Purwokerto dan jumlah responden dalam
penelitian ini sebanyak 96 responden.
Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menghasilkan persamaan, Y = -2,1462 + 6,086 Vis_Iklan_TV (X1) + 4,352 Word_of_Mouth (X2). Nilai t hitung untuk masing-masing variabel berpengaruh signifikan yang menunjukan bahwa variabel Visualisasi Iklan Televisi (X1) dan Word Of Mouth (X2) berpengaruh terhadap Minat Membeli (Y) produk Wall’s Magnum Classic. F hitung sebesar 98,416 yang berarti positif dan signifikan, menunjukkan bahwa variabel Visualisasi Iklan Televisi (X1) dan Word of Mouth (X2) secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Minat membeli (Y) produk Wall’s Magnum Classic. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,6791, yang berarti 67,9% diterima, sedangkan sisanya sebesar 32,1% dipengaruhi variabel
lain yang tidak diikutsertakan dalam penelitian
.

KeywordsMinat Beli., Visualisasi Iklan Televisi, Word of Mouth
Citation Key1151
You are here