Sumpah Jabatan PNS, FISIP Resmi Kukuhkan 5 PNS Baru

[fisip.unsoed.ac.id Kamis, 3/09/2020] Universitas Jenderal Soedirman menyelenggarakan Sumpah Jabatan PNS di lingkungan universitas. Lokasi sumpah jabatan diadakan di fakultas masing-masing, dengan menyaksikan dan mengikuti protokol di kantor rektorat secara daring. Acara berlangsung dari pukul 10.00 sampai selesai.

Dalam acara pengambilan Sumpah Jabatan PNS ini, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik resmi menerima lima PNS baru, yang merupakan formasi pendaftaran CPNS 2018, yaitu Wiman Rizkidarajat (Jurusan Sosiologi), Ankarlina Prima (Jurusan Sosiologi), Itsna Hidayatul (Jurusan Komunikasi), Titis Perdani (Jurusan Ilmu Politik), dan Arief Bakhtiar Darmawan (Jurusan Hubungan Internasional),

Dalam pidatonya, Rektor Universitas Jenderal Soedirman Prof. Suwarto menegaskan bahwa seorang PNS harus setia kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. Beliau mendorong agar PNS selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan profesional untuk memajukan negara.

Semoga PNS baru di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dapat mendorong kemajuan bagi institusi dan memperkaya proses pembelajaran di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman.

Fisip Smile and Smart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *