Silaturahmi Keluarga Besar FISIP

Momen Idul Fitri selalu menjadi kesempatan terbaik untuk bersilaturahmi. Begitulah tradisi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) saban Lebaran datang. Tahun 2019 ini, silaturahmi dan halal bihalal diselenggarakan pada Kamis (13/6) lalu di Aula FISIP.

Hadir dalam acara yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan ini para dosen, karyawan, perwakilan mahasiswa, dan juga para pensiunan. “Ini tradisi yang terus kita jaga, untuk membangun kebersamaan di antara kita,” kata Dekan FISIP Dr Jarot Santoso dalam sambutannya.

Dalam sesi tausiah, Drs Abdul Rahman M.Ag menguraikan hakikat dan sejarah ‘halal bihalal’. “Istilah halal bihalal ini sebetulnya khas Indonesia, termasuk ungkapan ‘minal aidzin fal faidzin’,” jelas dosen mata kuliah agama Islam ini.

Pada kesempatan berkumpulnya keluarga besar FISIP ini, beberapa dosen dan pegawai menyampaikan ungkapan pamit, karena akan memasuki masa purna tugas atau pindah kerja. Mewakil mereka, Kepala TU Sri Sukapti SH menyatakan pamit dan ucapan terima kasih kepada segenap civitas akademik FISIP atas dukungan dan kerjasama selama ini. “Mohon dimaafkan, jika selama berinteraksi ada kekhilafan dari kami,” ujar Sukapti.

Acara silaturahmi ini ditutup dengan bersalaman dan makan siang Bersama (ES)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al