Silaturahi Online Keluarga Besar FISIP UNSOED

[fisip.unsoed.ac.id Selasa, 9/06/2020] Silaturahmi keluarga besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena momen silaturahmi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik pada Idul Fitri 1441 H ini dilaksanakan secara Online dan di siarkan live streaming youtube fisiptv. Dekan beserta para Wakil Dekan menyapa Dosen dan Staf Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman.

Dekan Dr. Jarot Santoso, M.S. dalam sambutannya menyampaikan Covid-19 merubah tatanan kehidupan kita saat ini yang semula kita bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan bertatap muka langsung sekarang kita harus melakukan secara online. Sebagaimana Silaturahmi saat ini yang semula silaturahmi dilakukan secara langsung bertatap muka dan berjabat tanggan namun kali ini berbeda karena haya bias melihat wajah tetapi tidak bisa berjabat tanggan. Namun tidak mengurangi rasa hikmat maupun esensi dari silaturahmi ini.  Demikian ungkap Dekan Fisip Unsoed

Pada kegiatan silaturahmi online keluarga besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman juga diisi dengan Tausiah yang disampaikan oleh Drs. H. Taefur Arofat, M.Pdi. Dalam tausiahnya menyampaikan silaturahim  itu adalah tatanan batiniah apabila bertemu, bertatap muka, berjabat tangan, tapi jika hati nya belum menyatu maka silaturahim nya belum berhasil, dan apabila kita berjauhan tetapi kita memiliki kenyamanan, kecocokan batiniah maka silaturahimnya tersalurkan. Selanjutnya Drs. H. Taefur Arofat, M.Pdi. turut mendoakan agar pandemic ini segera berakhir tidak hanya new normal tetapi normal yang sesungguhnya.

Fisip Smile and Smart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *