Sehat dan berbagi: Aksi Donor Darah di FISIP Unsoed

Sebagai wujud kepedulian mahasiswa kepada sesama,  Kue Lapis Unsoed 2017 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banyumas menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah di FISIP Unsoed, Purwokerto. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian mahasiswa terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain, dan juga mengajak mahasiswa untuk meningkatkan kesehatan karena donor darah merupakan kegiatan yg menyehatkan tubuh.
Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada Senin (04/12), mulai pukul 09.00 sampai 13.00 WIB di Pendopo FISIP Unsoed. Kegiatan ini berhasil menghimpun lebih dari 30 kantong darah dari kalangan mahasiswa dan pegawai di FISIP Unsoed, dimana kantong darah tersebut melebihi target yang ada yaitu 20 kantong darah. Acara Donor Darah  ini terbilang sukses.

Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu rangkaian dari acara Kue Lapis 2017  yang diselenggarakan oleh Himakom. Rangkaian acara lainnya yaitu penyuluhan dan Hari Puncak yg akan dilaksanakan di Fisip Unsoed pada bulan Desember ini.

FISIP Unsoed….Maju Terus Pantang Menyerah…!!!
 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al