Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pendukung Pembelajaran FISIP

[fisip.unsoed.ac.id Jum’at, 3/7/2020] Rektor Universitas Jenderal Soedirman Prof. Dr. Ir. Suwarto, MS. dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Jarot Santoso, M.Si. melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung pendukung pembelajaran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman, Hadir pada acara tersebut, Para Wakil Rektor, Para Wakil Dekan FISIP, Para Ketua, Koorprodi dan Sekretaris Jurusan, Dosen, Tenaga kependidikan, dan tamu undangan.

Dekan FISIP Dr. Djarot Santoso, M.S., menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya pembangunan gedung pendukung layanan pembelajaran ini. “Pembangunan gedung layanan pembelajaran ini telah ditunggu-tunggu sejak 2012 dan pada tahun 2019 Gedung Dosen Jurusan Ilmu Komunikasi dan Gedung Pascasarjana telah terlebih dahulu dirubuhkan. Jadi pembangunan ini seperti bentuk realisasi tanggung jawab untuk segera dibangun lagi demi memenuhi kebutuhan ruangan,” ungkapnya.

Rektor UNSOED dalam sambutannya juga menyampaikan rasa syukurnya. Pembangunan gedung ini sempat mundur karena waktu itu ada pergantian di kementerian dan juga pandemik COVID-19 sehingga baru bisa terlaksana pada bulan ini. “Dengan pembangunan gedung tingkat ini, kualitas di dalamnya harus meningkat”, harap Rektor. Terkait dengan pembangunan, Rektor berpesan agar selalu mengikuti protokol kesehatan. Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Rektor, kemudian diikuti oleh Dekan FISIP. Diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan FISIP yang diserahkan kepada Rektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *