Mahasiswa Ilmu Politik Raih Juara Pertama Kompetisi Debat Nasional DSPC di Semarang

Lagi, untuk kesekian kalinya.
Setelah beberapa waktu lalu fisip menorehkan prestasinya di beberapa kegiatan. Kali ini prestasi Fisip hadir dari salah satu mahasiswa Ilmu Politik 2015 bernama Muchamad Dias Anang Setiawan dan tim. Dalam perhelatan lomba debat bahasa indonesia di kampus Universitas Diponegoro Semarang.

Kegiatan yang bernama Diponegoro Social Political Competition 2016 (DSPC) sebagai kompetisi esai dan debat mahasiswa level nasional perdana FISIP Undip yang dilaksanakan pada 24-26 September 2016. Unsoed menjadi salah satu perwakilan yang merebut Juara 1 dalam ajang lomba debat bahasa Indonesia bergengsi tersebut.

Tim UNSOED yang di wakili  oleh Muchamad Dias Anang Setiawan (Politik 2015), Agus yusup (Fisika 2013) dan Ananda Iqbal (Fisika 2014). Mampu bersaing dan mengalahkan kampus-kampus lainya termasuk UGM hingga tuan rumah. Hal ini menunjukkan bahwa UNSOED terutama Fisip mampu bersaing dengan kampus-kampus besar sekalipun di ajang debat.

Berikut susunan juara Kategori Debat Juara I : Tim Melesat (Universitas Jenderal Soedirman), Juara II: Tim Gentayu (Universitas Diponegoro) dan Juara III: Tim Polgov (Universitas Gadjah Mada)

Wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni, Ahmad Sabiq menyampaikan bahwa prestasi Dias ini membuktikan bahwa mahasiswa Fisip bukan hanya unggul dalam kegiatan seni dan olahraga sebagaimana yang selama ini telah diraih, namun juga berprestasi dalam bidang  akademik. Terbukti dalam kegiatan ini tim Unsoed mampu mengungguli tim UGM dan tim undip.

Ilmu Politik FISIP UNSOED, Maju Terus Pantang Menyerah !


 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al