Mahasiswa Ilmu Komunikasi Mengadakan Webinar dengan tema “Media Pertelevisian di Tengah Pandemi”

[fisip.unsoed.ac.id Sabtu, 30/05/2020] Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Jenderal Soedirman angkatan 2017 mengadakan Webinar Komunikasi(K) dengan tema “Media Pertelevisian di Tengah Pandemi” kegiatan ini dilaksanakan melalui platform zoom pada pukul 13.00 WIB hingga selesai, Sabtu (30/5).

Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa dalam kampus bahkan luar kampus ini bertujuan untuk memberi pemahaman tentang bagaimana media televisi bertahan ditengah pandemi. Webinar ini diisi oleh pemateri Taufik Imansyah (News Anchor Redaksi Trans 7). Dengan moderator Alfathesya Rahmarizky yang merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi UNSOED 2017.

Taufik Imansyah menjelaskan bahwa yang paling penting untuk mempertahankan media televisi di tengah pandemi yaitu Re-run, mengandalkan sumber daya & teknologi serta memanfaatkan tayangan global.

Fitrah selaku peserta seminar memberi tanggapan, “banyak manfaat yang di dapat, saya menjadi lebih paham tentang bagaimana dibalik produksi pertelevisian untuk bertahan di tengah pandemi covid-19 ini”

Fisip Smile and Smart

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al