Mahasiswa Hubungan Internasional Bersiap Selenggarakan Festival Globalisasi

Mahasiswa Hubungan Internasional angkatan 2015 akan menyelenggarakan Festival Globalisasi bertajuk “Dystopian Face” pada 6-7 Juni 2017. Festival akan diselenggarakan di pendopo FISIP Unsoed, dan dapat dinikmati secara gratis di pendopo FISIP. Menurut Ketua Panitia Maiza Ash Shafikh, tujuan kegiatan ini untuk menayangkan potret kehidupan masyarakat di tengah keburukan dan ketidakpastian yang terjadi dalam kehidupan sosial akhir-akhir ini. Direncanakan akan ditampilkan dari berbagai sudut pandang beberapa studi, antara lain studi globalisasi, gender, lingkungan, kemiskinan dan pembangunan global, serta komunikasi internasional.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa festival ini akan menampilkan pameran yang terdiri atas display poster, photo essay dan iklan layanan masyarakat serta film dokumenter. Selain itu juga akan diselenggarakan diskusi terkait analisis pemberitaan isu di media yang akan dibawakan oleh narasumber dari remotivi untuk meningkatkan pemikiran kritis akan isu-isu yang terdapat di media dan cara pemberitaannya.

Maju Terus FISIP Unsoed….Pantang Menyerah…..!!!
 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al