Magister Sosiologi Adakan Penyempurnaan Kurikulum

Pada hari Rabu, 24 Februari 2021 dilaksanakan kegiatan penyempurnaan kurikulum PMS (Program Magister Sosiologi) FISIP Unsoed mulai dari pukul 09.00-12.00. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari penyusunan kurikulum baru PMS FISIP Unsoed yang telah mulai dilaksanakan sejak tahun 2020.

Penyusunan kurikulum diawali dengan lokakarya virtual pada tanggal 4 November 2020 bersama dengan para pembicara ahli yaitu Dr. Ida Ruwaida (Ketua Asosiasi Program Studi Sosiologi Indonesia) dan Dr. M. Najib Azca (Departemen Sosiologi Fisipol UGM) beserta beberapa alumni PMS FISIP Unsoed dan para pengguna alumni.

Sesi diskusi oleh tim Kurikulum Program Studi Magister Sosiologi

Setelah kegiatan tersebut dilakukan diskusi-diskusi informal untuk menyusun kurikulum baru berdasarkan masukan para ahli, alumni, dan pengguna alumni serta dengan melihat perkembangan kemasyarakatan.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pembahasan secara lebih mendalam di Ruang Rapat Kecil FISIP Unsoed oleh tim kurikulum yaitu: Korprodi Magister Sosiologi Dr. Elis Puspitasari, Dr. Masrukin, Dr. Ign. Suksmadi, Dr. Hariyadi, Dr. Sulyana Dadan, dan Dr. Nanang Martono.

Sesi diskusi oleh tim Kurikulum Program Studi Magister Sosiologi

Hasil dari kegiatan ini adalah tersedianya rancangan dokumen kurikulum baru untuk Program Studi Magister Sosiologi FISIP Unsoed.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al follower kaufen instagram follower kaufen porno