Jurusan Sosiologi Selenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi 2021

Pada hari Kamis, 25 Maret 2021 Jurusan Sosiologi menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi 2021. Kegiatan rutin ini diinisiasi oleh kerjasama Jurusan Sosiologi dan Keluarga Besar Mahasiswa Sosiologi (KBMS) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Peserta Pemilihan Mahasiswa Berprestasi, Juri, Pengurus Jurusan & Pengurus KBMS

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Jurusan Sosiologi tahun 2021 diikuti oleh 3 (tiga) peserta. Dewan Juri terdiri dari Drs. Hendri Restuadhi, Dr. Mintarti, dan Dr. Rili Windiasih. Peserta pertama adalah Lisnawati (F1A018036) dengan paparan yang berjudul “Unit Pelayanan Kesehatan Reproduksi dan Layanan Pengaduan Kekerasan Seksual (UKILARAS) sebagai Strategi Pengembangan Desa Ramah Anak dan Perempuan”.

Penyaji paparan pertama Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Jurusan Sosiologi, Lisnawati

Peserta Kedua adalah Fahmi Gilang dengan paparan yang berjudul “Program Pemuda Desa Anti Narkoba sebagai Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Tingkat Desa”.

Penyaji paparan kedua Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Jurusan Sosiologi, Fahmi Gilang

Peserta ketiga adalah Aulia Hakqi Nafis (F1A019070) dengan paparan yang berjudul “#ImNormal: Grahita sebagai Pencegahan Kekerasan Seksual terhadap Orang Berkebutuhan Khusus oleh Mahasiswa FISIP Unsoed”

Penyaji paparan ketiga Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Jurusan Sosiologi, Aulia Hakqi Nafis

Ankarlina Pandu, M.Si selaku Pembina KBMS yang baru menyatakan “nantinya ketiga peserta ini akan berkompetisi di tingkat Fakultas dan apabila berhasil, salah satu dari mereka akan berkompetisi di tingkat Universitas”.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen lisans satın al office 2019 satın al follower kaufen instagram follower kaufen porno