Jurusan Sosiologi Adakan Gerakan Sosial Bersama Mahasiswa Magang

Pada hari Selasa, tanggal 4 Mei 2021 jurusan Sosiologi mengadakan Gerakan Sosial. Kegiatan tersebut dilaksanakan di 2 (dua) tempat. Tempat pertama adalah Desa Pasinggangan, Banyumas dan tempat kedua adalah Desa Tumanggal, Purbalingga.

Tim Jurusan Sosiologi Sebelum Keberangkatan ke Lokasi Gerakan Sosial

Pada lokasi pertama di Desa Pasinggangan dibagikan 40 (empat puluh) paket kepada warga membutuhkan. Pelaksanaan Gerakan sosial di desa tersebut diintegrasikan dengan mahasiswa magang program MBKM jurusan Sosiologi di LPPSLH Purwokerto.

Tim Jurusan Sosiologi Membagikan Paket Sembako di Desa Pasinggangan, Banyumas

Pada Lokasi kedua di Desa Tumganggal dibagikan 17 (tujuh belas) paket kepada warga membutuhkan. Pelaksanaan Gerakan sosial di desa tersebut diintegrasikan dengan mahasiswa magang program MBKM jurusan Sosiologi di BPPD Kabupaten Purbalingga.

Tim Jurusan Sosiologi Membagikan Paket Sembako di Desa Tumanggang, Purbalingga

Selain melaksanakan gerakan sosial, kegiatan ini juga ditujukan sebagai mekanisme komunikasi antara Dosen pembimbing magang dan mahasiswa magang. Dengan adanya mekanisme tersebut diharapkan kegiatan magang dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan kaidah-kaidah dari Jurusan dan mitra kegiatan pemagangan.


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen lisans satın al office 2019 satın al follower kaufen instagram follower kaufen porno