Jurusan Hubungan Internasional Selenggarakan Lokakarya “Review Kurikulum 2020”

Pada hari Rabu dan Kamis, 27-28 Oktober 2021, Jurusan Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Jenderal Soedirman mengadakan lokakarya bertema “Review Kurikulum 2020”. Lokakarya ini dihadiri oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan Jurusan HI, bertempat di Ruang Yudhistira Lantai 3, Hotel Aston, Purwokerto.

Dalam sambutannya, Dekan FISIP Dr. Wahyuningrat mengingatkan bahwa kualitas pembelajaran harus terus ditingkatkan, salah satunya dengan merancang kurikulum yang tepat. Dr. Wahyuningrat mendukung langkah-langkah Jurusan HI dalam mereview kurikulum yang ada, sebagai bagian dari tahapan dari proses menuju akreditasi jurusan ke depan. Jurusan HI mengundang Dr. Abdul Aziz dari LP3M sebagai pembahas kurikulum Jurusan HI 2020. Menurut Dr. Abdul Aziz, Jurusan HI masih perlu memperbaiki beberapa detail mengenai rancangan kurikulum yang ada, terutama melengkapi RPS sesuai dengan format dari LP3M. 

Selain pembahasan mengenai kurikulum 2020, acara ini sekaligus menjelaskan kembali mengenai MBKM dan membagi rapor evaluasi mahasiswa terhadap dosen, baik secara umum maupun secara individu, agar perkuliahan berjalan lebih baik dan berkualitas. 

Salam FISIP! Salam solidaritas!


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen lisans satın al office 2019 satın al follower kaufen instagram follower kaufen porno