Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

UKM Rhizome Laksanakan Regenerasi Pengurus

Pergantian pengurus dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar, selain untuk penyegaran juga memberikan kesempatan kepada generasi penerus untuk mengelola organisasi tersebut, tanpa meninggalkan generasi sebelumnya. Demikian pula yang dilaksanakan UKM Riset dan Kajian Ilmiah “Rhizome” Jum’at (11/5) lalu. Bertempat di Aula FISIP Unsoed Rhizome melaksanakan pelantikan pengurus periode 2018, yang menandai berakhirnya masa kepengurusan Rhizome 2017 yang dipimpin oleh Novita Nugraeni, digantikan oleh Lintang Ayu Saputri.

Pelantikan dimulai pada pukul 09.00 WIB, dengan diawali dengan membaca basmalah dan menyanyikan lagu  Indonesia Raya secara serentak oleh hadirin. Hadir dalam acara ini perwakilan UKM/HMJ di lingkungan Fisip Unsoed, Pembina UKM Rhizome Dr. Hariyadi, MA., dan Wakil Dekan III FISIP Ahmad Sabiq, S.IP., MA. Setelah dibacakan susunan pengurus baru UKM Rhizome dan pembacaan Ikrar Pengurus Rhizome Fisip Unsoed, dilanjutkan pelantikan oleh Wakil Dekan III FISIP serta serah terima jabatan.

Dalam sambutannya Dr. Haryadi, MA., mengatakan, “Jargon UKM Rhizome adalah "melawan dengan data", jika kita melawan tanpa data, itu hanyalah omong kosong belaka”. Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad Sabiq, MA., dalam sambutannya yang menyatakan bahwa tanpa data, kita seperti berperang tanpa senjata. “UKM Rhizome adalah organisasi perjuangan yang berbasis keadilan social, aktivis seharusnya mempunyai kemampuan reflektif dan aksi”, harapnya. UKM Rhizome dibentuk untuk menggabungkan kedua hal tersebut. Hulubalang Rhizome 2018, Lintang Ayu Saputri mengajak untuk menyemarakkan kembali iklim diskusi dan kajian di FISIP unsoed maupun di Universitas Jenderal Soedirman.

Maju Terus FISIP Unsoed....Tidak Kenal menyerah....!!!
 

You are here