Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Faktor-Faktor Yang Memepengaruhi Kinerja Tenaga Kesehatan pada Penanganan Kematian Bayi di Puskesmas-Puskesmas Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo.

タイトルFaktor-Faktor Yang Memepengaruhi Kinerja Tenaga Kesehatan pada Penanganan Kematian Bayi di Puskesmas-Puskesmas Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo.
Publication TypeStudent Thesis
AuthorsAZAM, AKHMADIN SYAIFUR
Call NumberANE.659
PublisherUniversitas Jenderal Soedirman
Place PublishedPurwokerto
Year of Publication2012
Date Published07/2013
要約

Penelitian ini berjudul : “Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja tenaga kesehatan pada penanganan kematian bayi di Puskesmas-Puskesmas Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemampuan dan motivasi terhadap kinerja tenaga kesehatan pada penanganan kematian bayi di Puskesmas-Puskesmas Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo baik secara parsial maupun bersama-sama.
Penelitian ini dilakukan di Puskesmas-Puskesmas Kecamatan Kutoarjo.
Sasaran penelitian adalah pegawai Puskesmas-Puskesmas Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Metode penelitian menggunakan metode survei, metode pengambilan sampel menggunakan Total Sampling, dengan jumlah sampel 54 orang. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan secara kuantitatif dengan menggunakan uji t dan uji F.
Kemampuan tenaga kesehatan berpengaruh signifikan terhadap kinerja.
Motivasi tenaga kesehatan berpengaruh signifikan terhadap kinerja. Kemampuan dan motivasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja tenaga kesehatan pada penanganan kematian bayi di Puskesmas-Puskesmas Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo.

キーワードKemampuan, Kinerja, Motivasi
Citation Key1195