Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Evaluasi Implementasi Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di Desa Bandingan Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga.

タイトルEvaluasi Implementasi Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di Desa Bandingan Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga.
Publication TypeStudent Thesis
AuthorsMACHMUDAH, ANIK
Call NumberANE.713
PublisherUniversitas Jenderal Soedirman
Place PublishedPurwokerto
Year of Publication2013
Date Published09/2013
要約

Air merupakan kebutuhan dasar bagi umat manusia, namun fakta menunjukkan tidak semua orang dapat mengakses air bersih dan sehat secara memadai, sesuai dengan kebutuhannya. Masalah air dan sanitasi yang buruk di Indonesia melahirkan program Pamsimas. Tujuan program Pamsimas adalah meningkatkan akses pelayanan air minum dan sanitasi bagi masyarakat miskin perdesaan dan peri-urban, serta meningkatkan nilai dan perilaku hidup sehat dengan membangun/menyediakan prasarana dan sarana air minum serta sanitasi berbasis masyarakat berkelanjutan dan mampu diadaptasi oleh masyarakat dalam upaya mencapai target MDGs. Atas dasar hal tersebut, maka perlu di kaji evaluasi implementasi program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat itu sendiri di desa Bandingan Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga

キーワードEvaluasi, implementasi, Program Pamsimas
Citation Key1311