Ilmu Komunikasi FISIP Unsoed Siapkan Gebyar Perayaan Usia ke-18

Tahun 2016, Jurusan Ilmu Komunikasi Unsoed genap berusia 18 tahun sejak didirikan pada tahun 1998. Merayakan usia yang masuk tahap dewasa, berbagai agenda diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan gembira atas bertambahnya pencapaian jurusan ini.

Sebagai salah satu jurusan yang kerap berhubungan dengan dunia digital, Dies Natalis Ilmu Komunikasi ke 18 ini mengusung tema “Geliat Lokal Menuju Global”. Menurut Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Unsoed Dr. Agoeng Noegroho, tema tersebut diangkat sebagai momentum pengingat bagi seluruh civitas akademika untuk senantiasa mengangkat nilai-nilai lokal dalam setiap hal yang kita lakukan, terutama dalam pemanfaatan-pemanfaatan media di era globalisasi ini.

Dalam mengusung tema tersebut, Jurusan Ilmu Komunikasi Unsoed mengadakan berbagai lomba dan kegiatan. Ketua Panitia Dies Natalis Ilmu Komunikasi Dr. Mite Setiansah memaparkan bahwa berbagai mata acara dan lomba akan disajikan dalam rangka dies ini. Antara lain lomba foto, poster, dan film pendek, lomba stand-up Banyumasan, serta lomba menyanyi untuk anak SMA/K se- Barlingmascakeb.

Selain berbagai lomba, ada juga berbagai kegiatan seperti Seminar Kajian Komunikasi Kontemporer, Workshop Digital Public Relation, Kuliah Umum Etika Komunikasi, Temu Alumni Akbar Perdana, dan Malam Resepsi Dies Natalis (acara selengkapnya terlampir).
 

Ilmu Komunikasi FISIP Unsoed, Maju Terus Pantang Menyerah !

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al