FKSW UMS Tandatangani LoI dengan FISIP Unsoed

Menindaklanjuti penjajagan kerjasama dengan FISIP Unsoed yang dilaksanakan pada Bulan Juli lau, Fakulti Kemanusiaan, Seni dan Warisan Universitas Malaysia Sabah (FKSW UMS) melaksanakan pendatangan  Letter of Intent (LoI) antar dekan. Penandatanganan dilakukan saat FKSW UMS melaksanakan lawatan muhibah ke Indonesia. Kegiatan lawatan muhibah FKSW UMS  ke Indonesia di pusatkan di Universitas Pancasakti Tegal, Senin (14/08). Selain dilaksanakan penandatangan Letter of Intent, juga dilaksanakan seminar bersama antar para dosen di Universitas Pancasakti, Tegal.

Penandatanganan dilakukan oleh masing-masing dekan, Dr Jarot Santoso. M.Si dari FISIP Unsoed dan Prof. Dr. Ismail bin Ibrahim dari FKSW UMS, dengan disaksikan oleh perwakilan dari masing-masing lembaga. Setelah itu dilanjutkan dengan diskusi penerbitan dengan Managing Editor Jurnal Populasi Universitas Gadjah Mada, Ratnawati Yuni Suryandari, PhD dan Seminar Bersama dengan tema “Demokrasi dan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pembangunan Berkelanjutan”.

Rangkaian kegiatan, diakhiri dengan sesi diskusi roundtable pendalaman Letter of Intent. Dekan FISIP Unsoed dalam acara ini didampingi oleh Wakil Dekan III, Ahmad Sabiq, SIP.MA  yang sekaligus sebagai pemrasaran dalam Seminar Bersama.
 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al