FISIP TERIMA BANTUAN MASKER

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poltitik Unsoed, mendapat bantuan Masker dari salah satu warga  FISIP Unsoed, Dr.Waluyo Handoko, M.Sc. Bantuan Masker sejumlah 300, diterima langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poltitik Dr. Jarot Santoso, M.S di Ruang Dekanat.

Dekan Fisip Dr. Jarot Santoso, M.S. mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.  Bantuan ini akan digunakan untuk penanganan masalah covid-19 untuk warga Fisip Unsoed. Disamping memberikan masker, beliau juga telah membantu melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas Unsoed, kos kosan mahasiswa dan beberapa rumah penduduk disekitar Unsoed

Tim Tanggap Pandemi Covid-19 yang merupakan Satuan Tugas / Satgas dalam penanganan pandemi Covid-19 di Universitas Jenderal Soedirman / Unsoed, juga mendapat bantuan Masker sejumlah 1000, diterima langsung oleh Ketua LPPM Unsoed Prof. Dr. Rifda Naufalin, SP., M.Si

Satgas / Tim Tanggap Pandemi Covid-19 Unsoed merupakan bagian dari Pusat Mitigasi Bencana. Beberapa langkah konkrit yang sudah dilakukan oleh Satgas diantaranya adalah melakukan edukasi melalui berbagai media, bekerjasama dengan semua elemen yang ada di Unsoed. Satgas juga telah melakukan survey terkait kondisi warga Unsoed. Terkait survey ini, juga akan dilakukan secara berkala untuk mendapatkan data yang valid.

Antisipasi Covid-19 ini, selain telah membentuk Satgas, Unsoed juga mengaktifkan layanan Call Center guna merespon pertanyaan civitas akademika Unsoed, dan masyarakat terkait upaya penanggulangan virus Corona di Nomor (0281) 641233. Bagi civitas akademika Unsoed dan masyarakat yang akan memberikan donasi untuk membantu warga Unsoed dan memberikan dukungan dalam pencegahan Covid-19, Satgas / Tim Tanggap Pandemi COVID-19 membuka kesempatan donasi melalui nomor rekening Mitigasi Bencana Unsoed yaitu Bank Mandiri No Rekening 18 000 9192 9192.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen