Fisip Kembali Memberikan Bantuan kepada Mahasiswa Terdampak Covid-19

(fisip.unsoed.ac.id Sel, 19/05/2020) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik untuk ke tiga kalinya kembali memberikan bantuan kepada mahasiswa rantau yang terdampak covid-19. Bantuan yang diberikan kepada 100 mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa Jurusan Administrasi Publik (18 orang), mahasiswa Jurusan Sosiologi (18 orang), mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (13 orang), mahasiswa Jurusan Ilmu Politik (22 orang) dan mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional (29 orang).

Serah terima bantuan tersebut langsung di berikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Jarot Santoso, M.S. dan Dr. Tri Wuryanigsih, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Donasi ini di himpun dari Dosen, Karyawan dan juga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka mahasiswa rantau dikarenakan tidak dapat pulang ke daerah asal guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia dan semoga wabah ini segera berakhir di negeri ini.

Fisip Smile and Smart

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al