Exhibition dan Mini-Cinema

Film adalah media komunikasi audio visual untuk menyampaikan suatu pesan kepada sekelompok orang yang berkumpul di suatu tempat tertentu (Effendy, 1986: 134). Film sebagai media untuk menyampaikan pesan adalah salah satu media yang paling sering digunakan, baik yang berdurasi panjang maupun pendek. Tentunya, sebagai mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi memahami proses produksi film adalah salah satu bakat yang perlu dimiliki.
Divisi Pemberdayaan Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) FISIP Unsoed periode 2017 berasosiasi dengan Kue Lapis 2017 pun mengadakan Exhibition & Mini-cinema: BIMASAKTI sebagai wadah unjuk gigi para peserta FIKSI 2017 (kelas film oleh Himakom). Acara berlangsung pada tanggal 13 Desember 2017 dengan dihadiri Pembina Himakom, Bapak Imam Prawoto Jati, M.I.Kom. dan salah satu tutor FIKSI 2017, Rizky Hardiansyah, S.I.Kom. serta para kru film yang merupakan peserta FIKSI 2017 juga khalayak umum. Pada acara ini juga dibuat mini gallery yang menampilkan hasil tulisan kelas kepenulisan (PENA), juga karya desain peserta kelas desain (D’Club).
Kegiatan ini diadakan dengan harapan dapat menjadi wadah belajar untuk melengkapi pengetahuan dalam kegiatan perkuliahan. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat menjadi wadah unjuk gigi Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi 2017 dan dapat menggugah semangat mahasiswa dalam mengembangkan bakat mereka di dunia perfilman.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al