Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

DHARMA WANITA FISIP AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN ANJANGSANA KE ANGGOTA YANG PURNA TUGAS

Untuk menjalin rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi terjaga, Selasa (4/12) Dharma Wanita Persatuan UNSOED melaksanakan anjangsana ke anggotanya yang purna tugas. Acara ini merupakan rangkaian dari acara Dies Natalis Dharma Wanita Persatuan Unsoed yang ke 13.

Berkumpul dikantor Dharma Wanita Persatuan Unsoed, dengan dipimpin oleh Ibu Pembantu Rektor II dan didampingi jajaran pengurus lainnya, acara anjangsana dijalankan kerumah karyawan purna tugas. Tiap fakultas diambil 1 orang karyawan purna tugas yang dikunjungi. Karyawan Fisip yang purna tugas dan dikunjungi dalam acara anjangsana kali ini adalah Ibu Sri Sutanti (Staf Akademik Fisip grendeng) yang beralamat dijalan Perintis Kemerdekaan. Kedepan diharapkan kegiatan anjangsana ini bisa diperluas cakupannya, sehingga bisa untuk memupuk jiwa kesetiakawanan sosial Dharma Wanita Persatuan UNSOED.

Pada Diesnya yang ke 13 ini, selain anjangsana juga digelar berbaga acara perlombaan untuk anggota Dharma Wanita Persatuan Unsoed, seperti lomba menghias tumpeng antar Dharma Wanita Fakultas.

You are here