Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Malam Temu Kangen Alumni Puncak Acara Dies Fisip

Setelah seharian melaksanakan Munas IKAFU I, malam harinya digelar Temu Kangen Alumni di Aula Kampus Fisip Grendeng. Acara yang dihadiri oleh segenap civitas akademika Fisip, juga dihadiri oleh Ketua Umum Ikatan Alumni Unsoed dan Rektor Unsoed. Diluar dugaan, alumni yang hadir melebihi acara Munas IKAFU I, dari beberapa alumni yang sempat ditemui menyatakan, keterlambatan menghadiri acara Munas IKAFU I tadi siang karena hujan deras yang merata diseluruh kota sehingga baru bisa menghadiri acara pada malam ini, ungkap Iwan alumni Fisip Jurusan Administrasi Negara angkatan 1986.
Dalam sambutannya Rektor Unsoed, Prof. Edy Yuwono, Ph.D, peran alumni kedepan sangat diharapkan untuk membuat kampus Unsoed lebih maju, dengan memberikan masukan-masukan untuk sinergisasi kurikulum dan kebutuhan pengguna lulusan,, demikian pula menjelang 50 tahun Unsoed peran serta alumni sangat diharapkan untuk mewujudkan Green Campus. Dinamika organisasi alumni Unsoed berjalan cukup cepat, hal ini pertanda baik bagi insstitusi untuk mewujudkan World Class Civic University, yakni kampus yang bertaraf internasional, punya kearifan lokal serta bermanfaat bagi pembangunan masyarakat. "Untuk melaksanakan tanggung jawab sosialnya, peran alumni Unsoed diharapkan bisa membantu biaya kuliah bagi mahasiswa yang kurang mampu yang belum tercover dari beasiswa-beasiswa yang ada", tandas Rektor
Acara dimeriahkan oleh beberapa tampilan kesenian baik tradisional maupun musik modern, dengan penampilan para juara pekan seni mehasiswa dari Fisip. Meski hanya hanya ditemani mendoan, combro, wedang ronde dan makanan khas banyumas lainnya, tidak mengurangi meriahnya acara temu kangen alumni Fisip, tetapi justru menjadi daya ingat tersendiri bagi alumni yang hadir dari siang hingga malam harinya.
 

You are here