Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Doktor Baru Fisip Unsoed

Hari Jum’at, 10 Agustus 2012 menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi Drs. Sukarso, MSi. Staf pengajar Jurusan Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unsoed tersebut berhasil menuntaskan pendidikan doktoralnya di Universitas Padjajaran Bandung dengan predikat kelulusan Cumlaude. Di depan para pengujinya, dengan sangat meyakinkan berhasil mempertahankan disertasi yang disusunnya, yang berjudul "Evaluasi Program pemberdayaan Masyarakat di Kabupaten Purbalingga". Turut hadir dalam sidang terbuka tersebut yaitu pimpinan fakultas dan beberapa staf pengajar. Kehadiran rombinga dari FISIP tersebut sebagai salah satu wujud dukungan penuh lembaga dalam peningkatan kualitas sumber daya manusianya.
Dengan berhasilnya Sukarso menyandang gelar doktor, maka hingga hari ini FISIP Unsoed telah memiliki 17 orang tenaga pengajar dengan kualifikasi pendidikan S3 dari berbagai perguruan tinggi ternama di dalam maupun luar negeri. Semoga dengan semakin meningkatnya kualifikasi pendidikan para tenaga pengajarnya, semakin pula meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajarannya di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  dan bisa segera memujudkan cita-cita universitas untuk menjadi world class civic university.
Selamat kepada Dr. Sukarso, MSi atas keberhasilannya. Semoga bisa segera mengamalkan ilmu yang telah diperoleh dengan penuh tanggung jawab. Selamat bergabung kembali dengan seluruh sivitas akademika FISIP Unsoed.
 

You are here