Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Kuliah Umum Sosiologi Pendidikan

Program Studi Magister Sosiologi menyelenggarakan Kuliah Umum selama 2 hari dengan tema “Eksklusi Sosial: Pendidikan, Perempuan, Dan Gender”, di Ruang Sidang FISIP, Jumat (6/4) dan Sabtu (7/4) dengan tema “Dampak Globalisasi terhadap Sistem dan Proses Pendidikan”. Kuliah umum ini menghadirkan Narasumber Dr. Subi Sudarto (Kasi Pendidikan Berkelanjutan, Direktorat Bindiktara, Ditjen PAUD dan DIKMAS, Kemdikbud RI) .Hadir para Dosen , Para Mahasiswa Program Studi S1 dan S2.


Narasumber Dr. Subi Sudarto dalam pemaparannya pada hari pertama menyampaikan bahwa dalam masyarakat perlu adanya kesetaraan dan keadilan gender bagi laki-laki dan   perempuan untuk memperoleh kesempatan  dan hak-haknya sebagai manusia agar mampu berperan dan berpartisipasi dalam kegiatan politik, ekonomi, sosial budaya,pertahanan dan keamanan, dan kesamaan   dalam menikmati hasil pembangunan tersebut
Dr. Subi Sudarto dalam pemaparan pada hari kedua yaitu bahwa dalam mendiskusikan pendidikan dan mobilitas sosial di masyarakat post industrialis, kita harus mengerti dari mana memulainya dan Penting membuat poin dari stratifikasi, ketika pendidikan paruh waktu diikutsertakan. Terdapat pendidikan yang dipertimbangkan yang berasal dari masing-masing sosial mobilitas individu dalam sistem industrialisasi.
FISIP Unsoed....Maju Terus Tidak Kenal Menyerah...!!!
 

You are here