Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Lomba Lipsync Awali Peringatan Dies Fisip ke 32

Bertempat di Aula FISIP Unsoed, Selasa (1/11) berlangsung lomba lipsync . Lomba ini mengawali peringatan Dies Natalis Fisip yang ke 32 dari beberapa kegiatan yang lainnya. Peserta lomba dikelompokkan menjadi 4 kategori yaitu karyawan putra putri dan mahasiswa putra putri. Peserta dari karyawan dan dosen sebanyak 18 orang, sedangkan dari mahasiswa 28 orang. Komponen penilaian meliputi ekspresi, pembawaan atau penguasaan panggung dan penampilan.

Dalam laporannya, panitia lomba Drs. Bambang Widodo, M.Par., menyampaikan bahwa perlombaan lipsync ini lebih ditekankan pada aspek perlombaan hiburan, sehingga tidak ada persyaratan-persyaratan khusus, namun demikian semua peserta diharapkan bisa tampil maksimal dengan kostum kebesarannya. Ketua Panitia Dies Natalis FISIP yang juga Wakil Dekan Bidang I Dr. Joko Santoso, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, tujuan lomba ini untuk meningkatkan partisipasi mahasiswa dalam perayaan Dies Natalis, sehingga diharaapkan akan lebih mengakrabkan hubungan antara civitas akademika di lingkungan FISIP Unsoed”.

Acara berlangsung sangat meriah. Diawali dengan penampilan Ayusia Tsabita, staf pengajar jurusan Hubungan Internasional yang membawakan lisync lagunya Nicky Astria, kemudian dilanjutkan dengan penampila Rin Rostikawati dari Jurusan Sosiologi dengan lagunya Isyana. Sambutan antusias penonton yang memadati aula FISIP silih berganti, seiring dengan kelucuan bahkan kekonyolan penampilan para peserta. Namun tetap tidak mengurangi semangat mereka. Acara berlangsung hingga pukul 16.00.

Hasil akhirnya adalah sebagai juara 1 untuk kategori mahasiswi adalah Ghea dari Jurusan Ilmu Komunikasi, kategori  mahasiswa Dimas Rangga dari Jurusan Ilmu Administrasi Negara, kategori Dosen/Karyawan Putra Sendy Noviko dari Jurusan Ilmu Administrasi Negara dan kategori Dosen/Karyawan Putri adalah Triana Ahdiati dari Jurusan Ilmu Politik. Tropi dan hadiah diserahkan oleh Ketua Panitia Dies FISIP tahun 2016.
 

You are here