Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Strategi Penjualan Personal Financial Consultant PT. International Business Futures Purwokerto Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah

TitleStrategi Penjualan Personal Financial Consultant PT. International Business Futures Purwokerto Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah
Publication TypeStudent Thesis
AuthorsDianti, Evi
Call NumberKOM.681
Other NumbersF1C010065
PublisherUniversitas Jenderal Soedirman
Place PublishedPurwokerto
Year of Publication2015
Date Published06/2015
Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
bagaimana strategi penjualan personal financial consultant PT.International
Business Futures Purwokerto dalam meningkatkan jumlah nasabah dan langkahlangkah
yang ditempuh financial consultant dalam mengaplikasikan penjualan
personal.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif
dengan pendekatan studi kasus. Pemilihan informan menggunakan purposive
sampling. Data dari penelitian ini diperoleh dengan melakukan wawancara
mendalam, observasi, dan dokumentasi. Pengembangan validitas data dalam
penelitian ini dilakukan dengan teknik triangulasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi penjualan personal
PT.International Business Futures dalam meningkatkan jumlah nasabah yaitu
small greeting, presentasi melalui lembaga-lembaga masyarakat dan
pengembangan informasi melalui kampus. Selanjutnya strategi tersebut
dikembangkan oleh financial consultant dalam menerapkan penjualan personal
untuk meningkatkan jumlah nasabah yaitu dengan menggunakan media telepon
dan social mediasebagai langkah awal penjualan personal, memahami
karakteristik calon nasabah, melakukan demo kepada calon nasabah, berwawasan
luas, pendekatan kepada calon nasabah, meningkatkan kualitas pelayanan,
memperbanyakdatabase dan follow up.

KeywordsPenjualan Personal, PT International Business Futures Purwokerto, strategi
Citation Key2277
You are here