Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Strategi Kepala Daerah dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Melalui Penerapan Kebijakan Pro Investasi di Kabupaten Banyumas

TitleStrategi Kepala Daerah dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Melalui Penerapan Kebijakan Pro Investasi di Kabupaten Banyumas
Publication TypeStudent Thesis
AuthorsWINASIS, WIKAN AGUNG
Call NumberPOL.328
Other NumbersF1D007025
PublisherUniversitas Jenderal Soedirman
Place PublishedPurwokerto
Year of Publication2014
Date Published09/2014
Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Kepala Daerah Dalam Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Melalui Penerapan Kebijakan Pro Investasi di Kabupaten Banyumas”. Latarbelakang permasalahan penelitian ini adalah bagaimana strategi Kepala Daerah dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah melalui penerapan kebijakan pro investasi di Kabupaten Banyumas.
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui strategi Kepala Daerah dalam peningkatan pendapatan asli daerah melalui penerapan kebijakan pro investasi di Kabupaten Banyumas dan faktor-faktor pendukung strategi Kepala Daerah dalam peningkatan pendapatan asli daerah melalui penerapan kebijakan pro investasi di Kabupaten Banyumas.Dengan menggunakan metode analisis deskriptif, hasilnya adalah : 1. Strategi kepala daerah dalam rangka peningkatan pendapatan asli daerah melalui penerapan kebijakan pro investasi di Kabupaten Banyumas pada tahun 2008 sampai dengan 2013 dapat berhasil dengan baik.
2. Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap strategi kepala daerah dalam rangka peningkatan pendapatan asli daerah melalui penerapan kebijakan pro investasi di Kabupaten Banyumas antara lain adalah perumusan visi dan misi, penentuan arah kebijakan yang jelas, penyusunan program dan kegiatan yang efektif, adanya peran aktif Bupati Banyumas dan adanya jaringan dengan para investor atau pengusaha baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Keywordsdan otonomi daerah., kebijakan, strategi
Type of WorkUndergraduate Thesis
Citation Key1832
You are here