Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Tasyakuran Berdirinya Magister Ilmu Komunikasi

Bertempat di Ruang Kuliah Pasca Sarjana FISIP UNsoed, telah hadir Dekan, para Wakil Dekan, para Ketua/Sekretaris Jurusan, para Ketua Program Studi, Kepala Tata Usaha, para Kepala Subbagian, Dosen dilingkungan Fisip Unsoed. Kebahagiaan nampak dalam wajah para Dosen Ilmu Komunikasi. Segala jerih payah, ihtiar dan do’a  ‘terbayar tunai’ dalam acara Tasyakuran berdirinya Program Studi Magister Ilmu Komunikasi (MIK), Rabu 11 Januari 2017.

Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Dr. Agoeng Noegroho memaparkan bahwa MIK telah mendapatkan ijin menerima mahasiswa baru berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi No. 457/KPT/I/2016. Seiring dengan terbentuknya pengelola Prodi MIK, masih ada waktu beberapa bulan untuk menata publikasi hingga rekrutmen guna menyasar segmen mahasiswa baru MIK.

Dekan FISIP UNsoed Dr. Ali Rokhman juga sangat mengapresiasi keberhasilan Tim Komunikasi dalam pendirian Prodi S2 MIK ini. Tantangan jangka pendek adalah penerimaan mahasiswa baru, mohon dikelola dengan baik agar mendapatkan mahasiswa yang berkualitas sesuai dengan segmentasi MIK. Fakultas bahkan universitas pasti akan memberikan fasilitas bagi suksesnya penerimaan mahasiswa baru MIK mulai tahun ajaran 2017/2018 nanti, tutur Dekan Fisip meyakinkan.

Magister Ilmu Komunikasi FISIP, Maju Terus Pantang Menyerah!
 

You are here