Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Sulyana Dadan, MA., Gantikan Hariyadi, Ph.D., sebagai Ketua Laboratorium Jurusan Sosiologi


 

Bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional, Jurusan Sosiologi Rabu (02/05), bertempat di Ruang Rapat Jurusan melaksanakan serah terima Ketua Laboratorium Jurusan. Hal ini terkait dengan terbitnya Keputusan Rektor Universitas Jenderal Soedirman Nomor: 120/UN23/KP.02.02/2018 tanggal  17 januari 2018 tentang pengangkatan pengelola laboratorium komputer dan laboratorium jurusan pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman. Hariyadi, M.A., Ph.D., Ketua Laboratorium Sosiologi digantikan oleh Sulyana Dadan, S.Sos., M.A.

Hadir dalam acara serah terima dan rapat jurusan ini pengurus jurusan dan semua  dosen  Jurusan  Sosiologi. Agenda rapat terkait dengan kegiatan jurusan yang dipaparkan dengan lugas oleh Koordinator Program Studi S1 Sosiologi Dr. Nanang Martono, M.Si.

Acara serah terima Jabatan Ketua Laboratorium, dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Sosiologi Dr. Tyas Retno Wulan, M.Si. Disamping acara serah terima jabatan ketua laboratorium juga dilaksanakan rapat jurusan. Tyas mengharapkan, dengan adanya pergantian ketua laboratorium ini, diharapkan Laboratorium Sosiologi bisa lebih meningkat lagi peranna dalam pengembangan ilmu pengetahuan dibidang sosiologi. “Ada warna dan semangat baru dalam dalam meningkatkan kinerja laboratorium dan Pak haryadi bisa fokus sebagai Sekretaris Jurusan”, tegasnya.

Terkait dengan rapat jurusan, dibicarakan tentang kegiatan akademik, Pedoman Penulisan Tugas Akhir S1 Sosiologi, penyempurnaan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018. Semua dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya penjaminan mutu yang dilakukan Jurusan Sosiologi.

Maju Terus FISIP Unsoed....Pantang Menyerah...!!!
 

You are here