Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Studi Banding FISE Universitas Respati Yogykarta ke FISIP Unsoed

[Jumat, 8/6 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menerima kunjungan dari Jurusan Ilmu Komunikasi dan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Respati Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan kerjasama, khususnya dalam rangka rencana akreditasi fakultas tersebut. Pilihan kunjungan ke FISIP Unsoed sendiri, selain karena relatif sudah lama berdiri, FISIP Unsoed sendiri telah memiliki Jurusan Ilmu Komunikasi yang pada tahun 2009 sudah akreditasi A dan Prodi HI yang berdiri tahun 2010.

Dekan FISE Universitas Respati Yogyakarta Pandapotan Rambe, M.Si beserta rombongan secara resmi diterima oleh Dekan Drs. Muslihudin, M.Si, Pembantu Dekan I Dr. Masrukin, M.Si, Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Mite Setiansah, S.Sos, M.Si, Ketua Program Studi Hubungan Internasional Tunjung Linggarwati, S.Sos, M.Si serta beberapa dosen jurusan dan prodi terkait.  

Dekan FISIP Unsoed, menyampaikan sekilas tentang FISIP, Jurusan-jurusan dan Program Studi yang ada di FISIP, Sumber Daya Manusia pendukungnya serta sarana prasarana pendukungnya. Pembantu Dekan I FISIP Unsoed menuturkan, bahwa FISIP telah ada sejak 1998 dengan visi dan misi serta tujuan pendidikan menjadi salah satu fakultas unggulan dengan menguasai, mengembangkan dan memanfaatkan ilmu pengetahuan yang relevan dengan tujuan Pembangunan Nasional sehingga pada tahun 2015 setiap mahasiswa FISIP Unsoed menguasai pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berkompetisi dalam era globalisasi.

Ketua jurusan Ilmu Komunikasi, menyampaikan lebih detail tentang apa dan bagaimana Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP dan tentang persiapan-persiapan menghadapi proses akreditasi jurusan. Kunjungan diakhiri dengan saling tukar menukar cindera mata.

Proficiat FISIP UNSOED ! Maju Terus Pantang Menyerah. (Hera)

You are here