Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Strategi Promosi Minuman Kesehatan “Jeniper” CV Mustika Flamboyant Kuningan Jawa Barat

JudulStrategi Promosi Minuman Kesehatan “Jeniper” CV Mustika Flamboyant Kuningan Jawa Barat
Publication TypeStudent Thesis
AuthorsFauziah, Meylani Sri
Call NumberKOM.765
Other NumbersF1C010070
PublisherUniversitas Jenderal Soedirman
Place PublishedPurwokerto
Year of Publication2016
Date Published03/2016
Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Promosi Minuman Kesehatan “Jeniper” CV Mustika Flamboyant Kuningan Jawa Barat Tujuan penelitian ini adalah untuk Mengetahui strategi pemasaran produk minuman kesehatan Jeniper, dan mengetahui implementasi dari strategi pemasaran produk minuman kesehatan Jeniper. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan wawancara mendalam dan observasi. Penelitian ini meneliti pemilik, dan tiga sample konsumen akhir yang ditentukan berdasarkan purposive sampling. Metode analisis data berupa reduksi data, penyajian dan penarikan kesimpulan, sedangkan validitas data menggunakan triangulasi sumber. Hasil yang didapat dari penelitian ini menunjukan bahwa produk Jeniper diklaim sebagai minuman kesehatan dalam kemasan daerah Kuningan Jawa Barat karena memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Selain itu, produk Jeniper dijadikan sebagai buah tangan akan suatu daerah. Setiap informan sudah menjadikan produk Jeniper sebagai minuman favorit karena rasanya yang menyegarkan.

Keywords-
Citation Key2638
You are here