Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Strategi Marketing Public Relation Dalam Proses Rebranding Dalam Upaya Meningkatkan Hunian (Studi Kasus Pada Perubahan Hotel Horison Ultima Purwokerto Menjadi Hotel Java Heritage Purwokerto)

JudulStrategi Marketing Public Relation Dalam Proses Rebranding Dalam Upaya Meningkatkan Hunian (Studi Kasus Pada Perubahan Hotel Horison Ultima Purwokerto Menjadi Hotel Java Heritage Purwokerto)
Publication TypeStudent Thesis
AuthorsZahroni, Miftahussaadah
Call NumberKOM.830
Other NumbersF1C013093
PublisherUniversitas Jenderal Soedirman
Place PublishedPurwokerto
Year of Publication2017
Date Published05/2017
Abstract

Skripsi ini membahas tentang Strategi Marketing Public Relation (MPR) dalam Proses rebranding pada perubahan Hotel Horison Ultima Purwokerto menjadi Hotel Java Heritage. Perubahan managemen, meningkatkan tingkat hunian, serta mengubah posisi merek dalam benak target pasar, merupakan hal yang paling besar dalam melatarbelakangi proses rebranding ini. Rebranding memberikan identitas baru yang dapat mengubah dan meningkatkan citra hotel. Untuk mencapai tujuan tersebu, perusahaan yang dalam hal ini adalah PT. Panorama Semesta, menggunakan strategi MPR dalam proses rebranding.
Tujuan dari penelitian ini sendiri adalah untuk mengidentifikasi proses rebranding melalui strategi MPR serta mengetahui upaya yang dilakukan unutk meningkatkan tingkat hunian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan strategi studi kasus, sehingga menghasilkan deskripsi mendalam mengenai strategi MPR dalam rangka rebranding. Hasil penelitian menunjukan bahwa, strategi rebranding Hotel Horison Ultima Purwokerto menjadi Hotel Java Heritage berhasil dalam mengubah posisi merek dalam benak konsumen melalui triggering, analyzing and decision making, planning, implementing, evaluating, continuing dan juga terdapat peningkatan yang cukup signifikan dalam hal tingkat hunian.

KeywordsHotel Java Heritage, Marketing Public Relation, PT. Panorama Semesta, Rebranding
Citation Key3078
You are here