Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Solichin, SAP., Raih Peringkat II Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi Tingkat Unsoed 2017

Kualitas sumber daya manusia FISIP kembali mendapatkan apresiasi di tingkat universitas. Solichin, S.AP., staff Subbagian Akademik dan kemahasiswaan, menjadi Tenaga Administrasi Akademik berprestasi Kedua Tingkat Universitas Tahun 2017 dengan makalah yang berjudul “Penggunaan Pivottable sebagai Pengolah Data Program SIA FISIP Unsoed".  Pivottable merupakan sebuah tools pada aplikasi Ms. Excel. Solichin mengolah data yang belum ada di aplikasi Sistem Informasi Akademik (SIA) ke dalam Ms, Excel seperti data mahasiswa aktif, DO akademik, mahasiswa lulus, rekap absensi mahasiswa setiap jurusan yang ada di FISIP Unsoed .Pria asli Banyumas yang hobi bermain catur dan Tenis berkompetisi dengan sembilan kandidat perwakilan fakultas dan kantor pusat. Kegiatan ini merupakan acara tahunan dalam rangka memotivasi karyawan untuk berprestasi.

Dekan Fisip Dr. Jarot Santoso, M.Si sangat bangga atas prestasi ini. Dekan sangat bersyukur, peristiwa ini melengkapi prestasi FISIP. Sebelumnya Dr. Sofa Marwah, M.Si terpilih menjadi Dosen Berprestasi I tingkat Unsoed. Beliau melanjutkan bahwa prestasi ini merupakan buah dari pembinaan pegawai. FISIP merasa perlu adanya tenaga kependidikan/pegawai yang memiliki komitmen profesional untuk meningkatkan layanan prima kepada civitas akademika FISIP Unsoed.

Solichin-pun tidak menyangka akan meraih prestasi ini. Prinsip utama yang dilakukan dalam bekerja adalah menyelesaikan tupoksi (tugas pokok fungsi) secara tepat kerja, tepat waktu dan tepat administrasi. Admin program aplikasi Sistem Informasi Akademik ini merasa ‘enjoy’ atas pekerjaan. ‘team work’ di subbag Akademik dan Kemahasiswaan sudah tertata sehingga membantu penyelesaian aktifitas kerja. Ketekunan dan kerapian kerja menjadi kelebihan dari lulusan Administrasi Negara ini. Pantas apabila Solichin, S.AP menjadi Tenaga Administrasi Akademik berprestasi  nomor 2 tingkat Universitas Jenderal Soedirman tahun 2017.


FISIP UNSOED, Maju Terus Pantang Menyerah....!
 

You are here