Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Prodi MIA Gandeng Alumni Gelar Tasyakuran Pencapaian Akreditasi A

Bertempat di Hotel Aston Resto, Sabtu (1/04) Program Studi Magister Ilmu Administrasi (MIA) bekerjasama dengan alumni Prodi MIA menyelenggarakan tasyakuran atas tercapainya kembali status akreditasi “A”. Acara yang dihadiri oleh mahasiswa, jajaran dosen Prodi MIA, staf kependidikan, jajaran dekanat FISIP, perwakilan alumni dan Wakil Rektor IV Unsoed Drs. Sigit Wibowo DN, MM., berlangsung singkat dan sederhana. Berkenan hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Bupati Cilacap H. Akhmad Edi Susanto, ST dan Komandan Kodim Banyumas Letkol. Inf. Erwin Ekagita Yuana, S.I.P.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia kegiatan Kombes Purwanto, mengatakan rasa terima kasihnya kepada tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara tasyakuran ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Prodi MIA atas tercapainya kembali status Akreditasi A, yang sangat membanggakan bagi institusi mapun alumni, karena syarat institusi yang diijinkan diambil untuk studi lanjut minimal terakreditasi B, maka Prodi MIA sudah melampauinya. “Tentunya hal tersebut memerlukan kerja keras dan kekompakan segenap civitas akademika,” tegasnya.

Koordinator Prodi MIA  Dr. Slamet Rosyadi, M.Si., menyampaikan terimakasihnya kepa alumni yang telah berkenan menyelenggarakan acara tasyakuran ini. Proses akreditasi ini memerlukan kerja keras dan panjang serta melibatkan banyak pihak, mulai pimpinan fakultas, dosen, staf kependidikan hingga mahasiswa. “Untuk itu diharapkan, pencapaian status akreditasi A ini tidak hanya berhenti pada nilai, tetapi slalu terus diikuti peningkatan kualitas pembelajaran, sehingga dapat meningkatkan kualitas output yang dihasilkan”. Ungkapnya. Hal senada juga disampaikan oleh Dekan FISIP Dr. Ali Rokhman, M.Si., ucapan terima kasih khusus kepada Prof. Israwan yang juga Ketua Senat FISIP, yang telah meluangkan waktu dan tenaganya, untuk mendampingi proses akreditasi ini hingga tercapai nilai sempurna. Diharapkan kerjasama dengan alumni, tidak berhenti hanya sebatas pada kegiatan ini, tetapi diharapkan sumbang saran dan pikiran untuk pengembangan kegiatan belajar mengajar di Prodi MIA agar selalu lebih baik.

Wakil Rektor IV Unsoed Drs. Sigit Wibowo DN, MM., yang hadir mewakili Rektor dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kerja keras, kerja tuntas dan kerja cerdas seluruh elemen pendukung pencapaian status akreditasi ”A” Prodi MIA. Tantangan Unsoed  ke depan dalam mewujudkan “World Class Civic University” adalah belum adanya program studi yang terakreditasi internasional. “Mudah-mudahan Program Studi Magister Ilmu Administrasi bisa mengawalinya menjadi program studi yang terakreditasi internasional ,” harapnya.

FISIP UNSOED, Maju terus pantang menyerah….

You are here