Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Pertandingan Tenis Dies FISIP Unsoed

Bertempat di lapangan tenis indoor Permata Hijau, kemarin sejak Hari Jum’at sampi Minggu dilaksanakan pertandingan tenis antar fakultas di lingkungan Unsoed dalam rangka Dies Natalis FISIP yang ke 19. Kejuaraan yang mempertandingkan lima kelas dengan sistem setengah kompetisi ini, diikuti semua fakultas di Unsoed (minus Fakultas Hukum) dan Kantor Pusat. Kejuaraan yang memperebut piala dan uang pembinaan ini, dibuka Hari Jum’at oleh Dekan FISIP, Drs. Muslihudin, MSi. Dalam sambutannya disampaikan kejuaraan ini digunakan sebagai  sarana untuk mempererat kebersamaan antar civitas akademika Unsoed, sehingga meski dilaksanakan dengan penuh semangat tetapi tetap dalam suasana kekeluargaan.
Pada hari pertama, pertandingan berlangsung cukup meriah dengan penuh kekeluargaan tanpa mengurangi semangat sportivitas bertanding, demikian pula pada hari kedua.
Pada hari ketiga dilaksanakan babak semi final yang diikuti oleh Fakultas Peternakan, FKIK, FISIP dan Kantor Pusat. Pertandingan berlangsung cukup seru, untuk kelas prestasi bahkan menampilakan pertandingan yang cukup keras dan sportif, karena memang berisi atlit-atlit yang sudah berpengalaman. Namun tidak kalah menariknya di kelas ganda putri, meski terkesan pelan tetapi terjadi kejar-kejaran skor, sehingga pertandingan nampak berjalan alot. Hal ini berlangsung hingga saat babak final, yang mempertemukan FKIK dan Kantor Pusat. Keluar sebagai Juara pertama kejuaraan tenis ini adalah Kantor Pusat, kemudian diikuti FKIK. Sebagai juara ketiga adalah FISIP dan Fakultas Peternakan. 

You are here